Published On: Sen, Jun 8th, 2015

3.000 Warga SH Terate Latihan dan Adu Atraksi

Share This
Tags

TUBAN

KOMPAK : Latihan bersama siswa SH Terate di Alun-alun Tuban

KOMPAK : Latihan bersama siswa SH Terate di Alun-alun Tuban

seputartuban.com – 3.000 warga Persaudaraan Setia Hati Terate se Cabang Tuban, Minggu (07/06/2015) memadati Alon-alun Tuban. Mereka latihan bersama serta menampilkan keahlianya dalam pencak silat bergantian diatas panggung tiap wilayah Ranting (kecamatan).

Ketua Cabang Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) Tuban, Lamidi salam sambutanya menyampaikan saat ini jumlah seluruh warga dan siswa SH Terate di Kab. Tuban mencapai 20.000 orang. “Ini yang hadir 3.000 warga dari total anggota dan siswa kami mencapai 20 ribu orang,” katanya dalam sambutan.

LINCAH : Pendekar anak/remaja sedang memperagakan keahliannya masing-masing

LINCAH : Pendekar anak/remaja sedang memperagakan keahliannya masing-masing

Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan, dalam sambutanya berharap agar pendekar SH Terate turut serta menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayahnya masing-masing. “Kalau seluruh warga SH Terate turut menjaga kemanan lingkunganya sudah sangat luar biasa karena jumlahnya banyak,” ungkapnya.

Kapolres yang juga warga SH Terate itu menghimbau agar warga selalu menguatkan persaudaraan ditengah situasi apapun.

Kapolres yang juga warga SH Terate itu berpesan dalam menjelang Pilkada 2015, SH Terate tidak terbawa dalam kepentingan politik. “Karena entah dipungkiri atau tidak berawalnya perpecahan adalah dari berbedanya pendapat serta pilihan,” ungkapnya.

Sementara Bupati Tuban, Fathul Huda menegaskan, SH Terate sebagai organisasi terbesar harus tetap rendah diri. Karena hal itu dapat membesarkan organisasi. “Dengan tidak sombong SH Terate semakin tambah besar. Saya sangat mengapresiasinya,” katanya dalam sambutan.

Sejak pagi acara itu diawali dengan jalan sehat. Kemudian acara kemudian dilanjutkan dengan pentas seni serta tanding anak dan remaja. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author

Displaying 2 Comments
Have Your Say
  1. kush aster berkata:

    JoSht,,,,???? pokoke psht mendunia

  2. jack berkata:

    maju terus para saudaraQ sebab PSHT tidak kemana-mana namun ada diaman-mana dan mendunia..
    slam PSHT Timor-Leste