Published On: Sel, Apr 28th, 2015

290 Peserta Rebut Kursi PPK

TUBAN

Ketua KPUD Tuban, Kasmuri

Ketua KPUD Tuban, Kasmuri

seputartuban.com – Sejak dibuka pendaftaran seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada 19 April hingga 25 April 2015, sebanyak 290 orang mendaftarkan diri. Mereka akan merebut posisi 100 anggota PPK tersebar di 20 kecamatan se Kab. Tuban.

Ketua KPUD Kab. Tuban, Kasmuri mengatakan peserta seleksi anggota PPK yang lolos dalam pemeriksaan administrasi akan mengikuti tes tulis pada 2 Mei mendatang. “290 orang yang mengembalikan formulir (daftar),” jelasnya, Senin (27/04/2015).

Kemudian yang lolos seleksi tahap pertama ini akan mengikuti tes wawancara pada 5 hingga 6 Mei 2015. Peserta seleksi tidak semuanya wajah baru, namun terdapat beberapa mantan anggota PPK lama yang tidak 2 kali menjabat.

“Tidak semua anggota yang mendaftarkan diri menjadi PPK ini pemain baru. Ada beberapa diantaranya yang sebelumnya pernah menjabat sebagai PPK juga,” imbuhnya.

Seluruh peserta dipastikan akan mendapat perlakukan sama, meski pernah menjabat anggota PPK tidak akan mendapat keistimewaan penilaian dalam seleksi ini. KPUD Tuban berharap akan anggota PPK baru mampu bekerja maksimal sesuai ketentuan perundangan untuk menyukseskan Pilkada Tuban Desember mendatang. ARIF AKMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author