Published On: Rab, Okt 29th, 2014

20 Finalis Cung Nduk Dikenalkan Potensi Wisata Tuban

Share This
Tags

TUBAN

Inilah para finalis Cung dan Nduk 2014

Inilah para finalis Cung dan Nduk 2014

seputartuban.com – 20 finalis Cung dan Nduk Kabupaten Tuban, Rabu (29/10/2014) dikenalkan potensi wisata yang dikelola Pemkab Tuban. Diharapkan melalui ajang ini dapat mengembangkan potensi wisata dan kebudayaan yang dimiliki Tuban dan dikenal secara luas.

Dalam Fame Tour ini, para finalis diajak berkunjung ke wisata religi, Sunan Bonang. Selain itu juga ke Museum Kambang Putih, Pantai Boom, Goa Akbar dan Goa Ngerong. “Tujuanya untuk mempromosikan sektor wisata, seni dan kebudayaan daerah yang ada di Kabupaten Tuban. Karena itu remaja yang terpilih harus remaja yang benar-benar paham tentang seni, wisata, dan kebudayaan yang ada,” ungkap Obro Nuraningtyas, Panitia Penyelenggara Cung dan Nduk Dinas Perekonomian dan Pariwisata Pemkab Tuban 2014.

Acara 2 tahunan yang memilih Cung dan Nduk ini memilih untuk dijadikan duta wisata. Dalam kegiatan ini peserta berasal dari pelajar tingkat pelajar SMA sederajat dan Mahasiswa dan Kategori Umum.

Para finalis Cung adalah Ahmad Agum Baharudin siswa SMAN 2 Tuban. Asa Nara Pratama dari SMAN 3 Tuban. Rahmad Ageng Winanto dari SMAN 1 Tuban. Setiawan dari SMKN Jatirogo. Raharjo Tri Utomo, Achmad Bashori dari STIKES NU Tuban, Lukmanul Hakim dari Kategori Umum dan Moch Faisal S Dari SMAN 2 Tuban.

Sedangkan finalis Nduk adalah Deyane Ayu P dari SMAN 2 Tuban. Indria Alaika dari SMAN 3 Tuban. Sita Isna Malyuna dari kategori Umum, Febriana Andianti dari kategori Umum, Bian Shabri Putri Irwanto dari SMAN 1 Tuban. Novi Tia Indriani dari SMKN 1 Tuban, Yuyun Fatmawati dari SMAN 2 Tuban. Merinda Hadi Pradita dari SMAN 1 Tuban, Ainur Rosida Balqis dari SMAN 2 Tuban dan Elsa Nanda Prahesti dari Stikes NU Tuban. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos