Published On: Rab, Mar 27th, 2013

2 PSK dan 1 Mucikari Di Gelandang Polisi

Share This
Tags

BANCAR

HASIL OPS SIKAT : Terduga Mucikari dan PSK saat dimintai keterangan penyidik

HASIL OPS SIKAT : Terduga Mucikari dan PSK saat dimintai keterangan penyidik

seputartuban.com – 2 terduga Pekerja Seks Komersial (PSK) dan 1 orang terduga Muckari terjaring Operasi Sikat jajaran Polres Tuban. Dalam razia ini diamankan seorang terduga mucikari bernama Suwarti (35), warga Desa Margosoko, Kecamatan Bancar, Tuban. Sedang 2 PSK yakni Sriatun dan Kasmiati. Keduanya warga Kabupaten Purbalingga.

Penangkapan berawal saat petugas dari Sat Reskrim Tuban dan Polsek Bancar melakukan razia operasi sikat. Di kawasan warung remang-remang desa setempat. Didapati rumah milik Suwarti diduga menjadi tempat persewaan untuk berbuat mesum. Dengan menawarkan PSK dan sebuah kamar dengan harga Rp. 50.000 setiap 1 kali.

Kemudian 2 PSK dan Mucikari diamankan ke Mapolsek Bancar. Dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Tuban untuk dilakukan tindak penyidikan.

Kapolsek Bancar, AKP Mohamad Supar saat dikonfirmasi melalui ponselnya Selasa (26/03/2013) mengatakan penangkapan merupakan hasil dari Ops Sikat. PSK dan Mucikari dilakukan pembinaan. “sudah ditangani oleh Polres Tuban. Hari ini PSK dan Mucikari sudah di kirim ke Polres,” jelasnya. (han)

Facebook Comments

About the Author