Published On: Sen, Apr 16th, 2012

2 Laka Lantas, Truck Selip Tabrak Pohon, dan Sepeda Motor Tabrak Carry

Share This
Tags

Penulis : Hanafi

PLUMPANG

seputartuban.com – Kecelakaan tunggal melibatkan kendaraan Truk Nopol L 8081 JY yang di kemudikan oleh Pendik (35) Warga Desa Windu, Kecamatan Karangbinangun, Kabupaen lamongan,Minggu 15/04/2012 pukul  08.00 pagi.

Kecelakaan berawal saat kendaraan Truck tersebut melintas di Jl. Tuban – Soko tepatnya Desa Kesamben, Kecamaan Plumpang, Kabupaten Tuban, kendaraan Truck mengalami selip sendiri  yang berjalan dari arah timur menuju barat, dan saat di lokasi kejadian tiba-tiba truk oleng kekanan hingga akhirnya menabarak Pohon Mauni yang ada dikanan jalan.

Korban mengalami luka berat, patah tulang bahu kanan, karena tergencet badan truk yang ringsek akibat menabrak pohon besar tersebut.

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Noersento menjelaskan, bahwa kecelakaan tersebut diakibatkan karena pengemudi  mengantuk, akhirnya truk selip sendiri dan menabrak pohon di sebelah kanan jalan itu.

“pengemudi  memang dalam keadaan  mengantuk dan akhirnya menabrak pohon mauni,” ujarnya.

Sementara itu kejadian kecelakaan di jalan raya  juga dialami oleh Saelan (47) warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Tuban, yang mengendarai sepedah motor Honda Supra Fit nopol S 2296 Y yang sedang berjalan dari arah barat menuju Timur, sementara dari arah berlawanan ada kendaraan Carry nopol S 614 HE yang di kemudikan oleh Nyipto (40) Warga Desa Senori, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Kejadian malam pukul 23.00 WIB itu bermula saat Saelan mengendarai kendaraannya terlalu kekanan, hingga akhirnya menabrak kendaraan Carry tersebut di Jalan Merakurak – Kerek Desa senori, Kecamatan Merakurak, Tuban. Dari kejadian tersebut, Korban Saelan mengalami luka pada bagian tangan kanan dan kedua kakinya, sementara pengemudi carry selamat.

Facebook Comments

About the Author