Published On: Sel, Mar 5th, 2013

2 Guru Sertifikasi Lolos Panwascam, Diminta Memilih

Share This
Tags

TUBAN

Salah satu peserta seleksi Panwascam melihat pengumuman

Salah satu peserta seleksi Panwascam melihat pengumuman

seputartuban.com – Guru penerima tunjangan profesi (sertifikasi) yang lolos fit adn proper test Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) bertambah. Sebelumnya, diduga salah calon Panwascam Kecamatan Montong telah lulus sertifikasi guru kuota 2010. Giliran dari kecamatan Senori,  juga terjadi hal yang sama.

Salah satu calon Panwascam Senori yang diloloskan oleh Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Tuban melalui berita acara rapat pleno nomor 006/BA/PANWASKAB-TBN/II/2013 diduga juga sudah tercatat sebagai guru sertifikasi kuota 2011.

Calon Panwascam Senori diduga sudah menjadi guru profesi tersebut Adalah Zaki Mubarrok. Dengan Nomor Registrasi Guru (NRG) 112202183005.  Dan menjadi guru di MTs Hidayatus Sibyan, Desa Wanglu Kulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

Ketua Panwaskab Tuban, Sullamul Hadi, saat dikonfirmasi, Senin (04/03/3013) membenarkan adanya informasi ini. Dan pihaknya sudah menghubungi guru sertifikasi tersebut untuk memilih. Apakah tetap menjadi guru sertifikasi dengan mengundurkan diri dari Panwascam. Atau memilih mengundurkan diri dari guru sertifikasi dan melanjutkan menjadi anggota Panwascam.

“Kita suruh milih saja, apakah mau jadi guru atau Panwascam. Rabu (06/03/2013) batas akhirnya. Kita menunggu mereka menentukan pilihanya. Kalau mengundurkan diri dari Panwascam, penggantinya akan kita plenokan. Yang jelas mereka harus memilih,”tegasnya. (nal/han)

Facebook Comments

About the Author