Published On: Sab, Okt 19th, 2013

18 Pasangan Berlaga Di Badminton HUT TNI

Share This
Tags

MONTONG

seputartuban.com – Sebanyak 18 pasangan ganda putra turut berlaga di Badminton Cup II se Kecamatan Montong memperebutkan piala Danramil 0811/19 Montong.

Danramil montong

SEMANGAT : Danramil 0811/19 Montong saat membuka pertandingan perdana Kamis (17/10/2013) malam

Pertandingan yang digelar dilapangan badminton Dusun Jaten, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban sejak Kamis (17/10/2013) malam. Dan berakhir pada Rabu (30/10/2013).

Ketua panitia kegiatan, Rofiq Susyanto, Sabtu (19/10/2013) mengatakan bahwa ditengah sepinya event pertandingan badminton. Kegiatan ini sebagai sarana para pemain badminton untuk menguji kemampuanya. Selain itu, untuk meningkatkan silaturrahmi sesama warga Kecamatan Montong.

“ini kegiatan tahun kedua. Semoga dapat meningkatkan silaturrahmi sesama warga. Selain itu juga menggali potensi warga dalam bermain badminton. Kita juga mengadakan lomba suit bebas usia sedesa,” katanya.

Badminton Cup HUT TNI ke 68

SEMANGAT : Pasangan ganda putra dari Desa Guwoterus bertanding dengan pasangan dari Desa Pakel

Badminton dalam rangka HUT TNI Ke-68 ini direncanakan juga akan diramaikan sejumlah hiburan saat semi final dan final. Diantaranya pementasan reog, tarian dan hiburan lainnya.”Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Masyarakat juga sangat terhibur dengan acara ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 0811/19 Montong, Kapten Lasmito dalam pembukaan pertandingan mengatakan menghimbau agar peserta bertanding secara sportif. “saya berharap kegiatan ini dapat merekatkan sesama masyarakat maupun dengan TNI. Dan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi warga kecamatan Montong untuk berprestasia,” tegasnya. (min)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos