Published On: Kam, Feb 6th, 2014

15 Orang Rebutkan 4 Lowongan Panwascam

Share This
Tags

TUBAN

seputartuban.com – 15 calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) mengikuti tes wawancara di Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban, Rabu (5/2/2014). Mereka memperebutkan kekosongan 4 Panwascam yang mengundurkan diri karena merangkap sebagai fasilitator Program Keluarga Harapan (PKH).

Tes Panwascam

LOWONGAN PANWASCAM : Salah satu peserta seleksi mengikuti tes wawancara Karena 4 anggota Panwascam mengundurkan diri.

Anggota Panwascam Montong yang mengundurkan diri atas nama Arief Hidayatullah. Panwascam Merakurak atas nama Junaidi, Panwascam Rengel atas nama Sunarko dan Panwascam Jenu atas nama Ahmad Nasrudin.

Sedangkan 15 orang yang mengikuti seleksi pengisian lowongan ini dari Kecamatan Montong sebanyak 5 orang. Dari Kecamatan Merakurak 2 orang, dari Kecamatan Rengel ada 8 orang, dan dari Kecamatan Jenu hanya 1 orang.

Divisi Penindakan dan Pelanggaran Pemilu, Panwaslu Kab. Tuban, Edy Thoyibi saat wawancarai mengatakan penentuan kelulusan peserta seleksi akan diputuskan melalui rapat pleno. “Secepatnya akan kita lakukan pleno, supaya minggu ini keempat peserta yang lolos bisa dilantik. Sehingga bisa langsung bekerja, sebab sudah akan tahapan pelaksanaan kampanye,” kata Edy.

Peserta yang mengikuti tes wawancara tersebut diutamakan bagi peserta yang pernah ikut tes Panwascam pada pelaksanaan Pemilukada Jatim lalu. Sehingga berkasnya pendaftaran memakai berkas lama. “Peserta yang dulu tidak lulus kita panggil untuk ikut seleksi, dan ada juga yang berasal dari Patugas Pengawas Lapangan (PPL),” pungkasnya. (lis)

Facebook Comments

About the Author

Videos