Published On: Sen, Des 30th, 2019

148 Atlet Terima Hadiah Rp. 65 Juta Dari Pemkab Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Pemkab Tuban, Sabtu (28/12/2019) malam usai final Sepak Bola Piala Bupati Cup IV di Stadion Bumi Wali, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban membagikan hadiah kepada 148 atlet. Mereka adalah dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang telah membuat harum nama Tuban. Ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.

BAGI REWARD : Perwakilan atlet usai menerima hadiah secara simbolis

Dalam sambutannya ,Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Husein mengatakan mereka diberikan reward ini karena prestasinya. Sebanyak Rp. 65 Juta dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tuban tahun 2019 ini diberikan kepada ratusan atlet itu. Hal ini wujud kepedulian dan apresiasi pemerintah daerah. “Reward ini diperuntukkan bagi atlet pelajar dan mahasiswa yang ber prestasi,” ungkapnya.

Lanjut Noor Nahar, selama 2019 ada 225 atlet berprestasi. Di level provinsi ada 133 prestasi, nasional 87 prestasi dan 5 level internasional. Dari 225 tersebut, panitia kemudian melakukan verifikasi dan seleksi. hasilnya 148 atlet yang menerima reward, berdasarkan satu atlet dengan prestasi terbaiknya. “Kami bangga kepada para atlet, karena sudah mengharumkan Kama kabupaten Tuban dikancah tingkat provinsi, nasional maupun Internasional ,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tuban, Mirza Ali Mansyur menjelaskan, pemberian reward berdasarkan prestasi yang didapatkan oleh  masing-masing atlet. Untuk besaran nominal yang diberikan kepada  atlet mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. “Semoga dengan reward ini para atlet di Kabupaten Tuban selalu semangat dan terus berlatih agar semakin baik,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos