Published On: Sab, Okt 20th, 2012

120 Lowongan Perangkat Desa Dibuka

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

Penulsi : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Sebanyak 120 lowongan perangkat desa se- kabupten Tuban mulai dibuka. Para posisi perangkat desa ini tersebar  disejumlah kecamatan.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Keluarga Berencana (Bapemas dan KB) Kabupaten Tuban, Ahmad Amin Sutoyo, saat dikonfirmasi seputartuban.com, Jum’at (19/10/2012), menjelaskna bahwa, sebanyak 120 lowongan perangkat desa se- Kabupaten Tuban yang masih kosong.

Pihaknya di tahun ini sudah mulai membuka pendaftaran tahap awal. Pendaftaran sepenuhnya diserahkan pada panitia desa yang diawasai oleh panitia kecamatan. Pendaftaran dibagi menjadi 3 tahap, diantaranya dilakukan pada tanggal 11 hingga 24 Oktober 2012.

Pada bulan ini apabila kuota perangkat desa di desa setempat dinyataklan sudah memenuhi syarat maka pendaftaran ditutup untuk 1 lowongan perangkat desa. Namun apabila masih belum, maka akan dibuka lagi pendaftaran gelombang ke 2.

“apabila gelombang pertama sudah ada 2 peserta yang mendaftar dalam 1 lowongan perangkat desa, maka menurut peraturannya sudah boleh ditutup untuk lowongan tersebut, namun apabila masih 1 pendaftar maka akan dibuka lagi gelombang ke 2, dan seterusnya hingga gelombang ke 3, “ ungkapnya.

Untuk gelombang ke 2 akan dibuka 7 hari setelah pendaftaran gelombang pertama yaitu tanggal 25 hingga 31 Oktober 2012. Dan untuk gelombang ke 3, dibuka 7 hari setelahnya yaitu tanggal 1 hingga 7 Nopember 2012.

“ pendaftaran di desanya masing- masing, kami hanya memfasilitasi saja, adapun untuk ujiannya akan dilakukan besok pada tanggal 20 Nopember 2012, untuk saat ini kami belum tahu berapa yang sudah daftar, “ pungkasnya.

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :