Published On: Kam, Okt 20th, 2016

12 Pelajar Tinggal Sekamar, Diamankan Sat Pol PP

TUBAN

seputartuban.com – Selasa (18/10/2016), razia asusila yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Tuban mengamankan 12 pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat. Mereka diamankan karena berada dalam 1 kamar kos di Jalan Sunan Kalijaga, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban.

DIBAWA : Sejumlah siswa SMA sederajat yang akan dibawa ke Kantor Sat Pol PP Pemkab Tuban

DIBAWA : Sejumlah siswa SMA sederajat yang akan dibawa ke Kantor Sat Pol PP Pemkab Tuban Maret 2016

Mereka adalah RA (14), SABP (17), GS (17), RA (12), FEP (20) seluruhnya warga Desa Remen, Kecamatan Jenu. Serta JR (19), SAH (19) asal Desa Rawasan, Kecamatan Jenu. RAS(16) warga Desa Beji.

Kemudian AR (20) warga Desa Jenu, WEU (16) warga Desa Sumurgeneng,  Kecamatan Jenu. MR (18), ANP (18) warga  Kelurahan Kingking, Kecamatan Tuban. Namun tidak disampaikan mengapa mereka tinggal sekamar dan apa saja yang mereka lakukan.

“Terkait info 12 pelajar dalam 1 kamar belum dapat kami infokan. Yang jelas seluruhnya sudah kami periksa dan kami tidak menemukan dan tidak ada bau miras,” terang Kepala Bidang Penegak Peraturan dan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Tuban, Wadiono.

Ia menyebutkan, usai diamankan dan dilakukan pendataan, pihaknya segera menghubungi seluruh orang tuanya untuk menjemput masing-masing putra-putrinya.

Agar kejadian serupa tidak terulang, seluruhnya diminta membuat surat pernyataan bahwa mereka tidak akan mengulanginya lagi. Dengan ditujukan kepada pihak sekolah dan pihak desa/kelurahan masing-masing.

Tak hanya mengamankan para pelajar, pihakya juga berhasil mengamankan pasangan yang diduga kuat sebagai pasangan mesum lantaran saat diamankan, mereka berada dalam satu kamar di dari wilayah setempat.

Pasangan bukan suami istri itu ialah perempuan berinisial S (42) warga asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sekamar dengan AAB (36) warga Gedondong Kidul, Surabaya. Ia diizinkan pulang setelah membuat surat pernyataan diketahui Kades dan Camat wilayah setempat dan dijemput pihak keluarga. ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author