Published On: Sen, Sep 21st, 2015

11 Polwan Bersepatu Roda Kawal Car Free Day

TUBAN

JATUH BANGUN: Dua polwan saat menjalani latihan bersepatu roda di Mapolres Tuban, Senin (21/09/2015) pagi.

JATUH BANGUN: Dua polwan saat menjalani latihan bersepatu roda di Mapolres Tuban, Senin (21/09/2015) pagi.

seputartuban.com-Sebanyak 11 polwan di lingkungan Polres Tuban disiapkan mengawal program car free day.

Menariknya 11 polwan cantik ini akan bertugas dengan menggunakan sepatu roda, saat melakukan pengamanan car free day di sepanjang Jalan Sunan Kalijaga Tuban, Minggu pagi nanti.

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Dyno Indra Setiyadi, mengatakan pasukan polwan bersepatu roda tersebut sudah giat berlatih sejak tiga hari ke belakang.

“Dengan sepatu roda kita dapat bertatap wajah dan menyapa langsung kepada masyarakat dan lebih humanis,” terang mantan Kanit Patwal PJR Ditlantas Polda Jatim ini, Senin (21/09/2015) pagi.

Sementara Bripda Dayana Gita Wardani, mengungkapkan saat ini dirinya tengah berlatih keras menjaga keseimbangan di atas sepatu roda.

“Ini amanah. Dan amanah ini harus tetap kami laksanakan meski harus jatuh bangun saat latihan,” kata lajang asal Desa Tegalagung, Semanding.

Semula dia mengaku sempat mengalami kesulitan ketika akan menggunakan sepatu roda. Krena sebelumnya sama sekali belum pernah bersepatu roda.

“Awal-awal sempat jatuh juga. Tapi kata pelatih kalau sudah jatuh cepat bisa. Ini baru bisa menguasai keseimbanganya, tehniknya belum,” ungkap polwan yang bertugas di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tuban ini.

Berikut nama-nama polwan cantik yang akan disiagakan dalam pengamanan car free day: Bripda Meygha Rachma, Bripda Kartika Sari, Bripda Wahyu Putri, Bripda Rosita Putri, Bripda Rethanika, Bripda Pungky Nilamsari, Bripda Iramitha, Bripda Liya Alfiya, Bripda Arni serra Bripda Nitaa.  ARIF AHMAD AKBAR

Facebook Comments

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. darma berkata:

    Kembalikan kota tuban bumi wali. Karena sekarang bumi tuban sudah jadi bumi narkoba .selamatkan generasi yg akan datang. Selamat bertugas polres tuban than slalu membela yang baik