Published On: Sen, Jul 8th, 2013

1.200 Paket Sembako Dibagi Disekitar Perumahan Dinas

Share This
Tags

MERAKURAK

seputartuban.com – Dalam menyambut Ramadhan, PT. Semen Indonesia menggelar pasar murah, Minggu (08/07/2013), di perumahan dinas, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kab. Tuban. 1.200 warga dari 7 desa mendapatkan kupon dan dapat ditukarkan dengan paket sembako, sambil membayar Rp. 50 ribu. Setiap paket berisi 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir dan 15 bungkus mie instan.

Beras SIDari warga Desa Bogorejo yang mendapatkan jatah kupon sebanyak 172 paket. Sedangkan 506 paket sembako untuk warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Dan 522 paket diberikan untuk warga Kelurahan Mondokan dan Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban. Dan juga untuk  warga Desa Boto, Desa Mandirejo, dan Desa sambonggede, Kecamatan Merakurak.

Kabiro Humas, PT. Semen Indonesia Harry Subagio saat dikonfirmasi melalui ponselnya terkait jumlah dana dan mengapa tidak dilakukan disekitar pabrik ?. Harry tidak menjelaskan alasanya dengan detail.  Karena pihaknya hanya sebatas memberikan info bantuan saja. Yang melaksanakan adalah dari Divisi Pengelolaan Sosial dan Lingkungan Korporasi (PSLK). Namun dipastikan, yang digunakan bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Disoal sedikitnya bantuan untuk warga sekitar perusahaan di Kabupaten Tuban, pihaknya memang sengaja melakukan hal itu. Alasannya, pemberian bantuan akan dikoordinasikan dengan bidang penyaluran CSR. Untuk besar dana bantuan yang dikeluarkan, pihaknya belum bisa merinci lebih.

“Masyarakat memang bukan ring 1, tapi nanti kita akan koordinasi lagi dengan teman-teman. Sebenarnya ada hal yang harus  dilanjutkan dengan temen departemen CSR agar lebih banyak, ” ungkapnya. (han)

Facebook Comments

About the Author