Published On: Sel, Apr 4th, 2017

​Selamat Jalan Saudara Kami

Share This
Tags

seputartuban.com – Operasional dan nama besar seputartuban.com tidak lepas dari campur tangan tim didalamnya. Baik di manajemen dan lapangan. Salah satunya posisi yang sangat penting adalah saudara kami, Almarhum Muhlishin, yang Jumat (31/3/2017) malam menghadap Allah SWT.
Kepergiannya dengan Rahmat Allah SWT yang membuat seluruh tim terpukul. Bahkan membuat media kami berkabung total. Kabar wafatnya almarhum diterima tim redaksi dini hari. Kemudian memastikan kabar tersebut kepada sejumlah pihak hingga akhirnya kabar tersebut benar adanya.

Pada malam itu juga, redaksi mengabarkan peristiwa pilu itu kepada para pihak terkait yang berpartner dengan media ini dan sejumlah orang atau tokoh yang dekat dengan beliau semasa hidup. 

Tim seputartuban.com secara personal semuanya sangat terpukul atas kepergian almarhum. Bahkan tulisan ini baru dapat dibuat pada malam ke tiga meninggalnya almarhum usai membuat acara kirim do’a dirumah personil redaksi. Jelas kepergian almarhum membuat media kami berkabung. Karena jalinan persaudaraan kami sekian lama sudah sangat kuat.

Kami menjadi saksi bahwa semasa hidup, almarhum adalah orang Sholeh. Selain rajin ibadah juga memiliki jiwa sosial sangat tinggi. Terbukti saat dikantor aktif menunaikan sholat rowatib serta serius dalam memperhatikan sekaligus terjun menangani banyak hal persoalan sosial maupun memperjuangkan masyarakat. Selain itu di daerahnya dia menjadi tokoh yang disegani. Selain aktif menjadi pengurus LPMD juga menjadi guru madrasah sejak lama. Seluruh dedikasi selama hidupnya kami yakin menjadi amal sholeh dan menjadi jalan terang di alam sana. Semoga surga Allah SWT menjadi tempat yang diberikan kepadanya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepedulian kepada almarhum maupun keluarganya atas peristiwa sedih ini. Semoga menjadi penyemangat bagi yang ditinggalkannya. Serta bagi para pihak yang telah berhubungan dengan almarhum menjadi bagian dari kami jika memiliki kehilafan, kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Karena almarhum tidak memiliki karakter sengaja untuk menyakiti orang lain. Terbukti banyak pihak secara personal dari unsur pemerintahan, swasta dan perorangan ikut merasa terpukul atas kepergianya menghadap Allah SWT. Karena dikenal humoris apa adanya dan bersahaja serta santun.

Meski beliau sudah tiada, kami berkomitmen membangun persaudaraan dengan keluarganya. Bahkan secara pribadi akan terus berupaya menjadi bagian untuk bersama memberikan perhatian untuk keluarga yang ditinggalkan. Hal itu kami lakukan karena bukan sekedar formalitas saja, namun lebih dari itu karena persaudaraan kami sudah sangat kuat.

Tulisan ini dibuat sebagai penghormatan kepada almarhum yang telah konsisten menjadi bagian dari kami dalam waktu cukup lama. Sekaligus sebagai bahan informasi kepada para pihak dan pembaca atas kepergian saudara tua kami. Semoga Allah SWT memberikan jalan terang dan Surga. Serta memberikan kekuatan, rahmatnya kepada keluarga yang ditinggalkan dan kami. Semoga perjuangan dan semangatnya masih dapat kita lanjutkan hingga nafas terakhir.

Dalam berita ini tidak dipasang foto almarhum agar tidak membuat sejumlah pihak merasa terpukul atas kepergianya. Karena dengan melihat foto almarhum 

Selamat Jalan Mas Muhlishin, kenanganmu dan kesatriamu akan selalu hidup bersama kami sampai titik terakhir.

Redaksi, Minggu (2/4/2017) pukul 22.50 WIB.

Facebook Comments

About the Author